DJ Avicii yang berasal dari Swedia meninggal dunia di usia 28 tahun - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Jumat, 20 April 2018

DJ Avicii yang berasal dari Swedia meninggal dunia di usia 28 tahun

 DJ Avicii yang berasal dari Swedia meninggal dunia di usia 28 tahun

DJ asal Swedia Avicii telah menghembuskan nafas terakhirnya di Muscat, Oman dengan umur yang masih tergolong muda yaitu 28 tahun.

Berdasarkan pernyataan perwakilannya "Dengan sangat bersedih hati, kami menginformasikan bahwa Tim Bergling yang juga dikenal sebagai Avicii telah meninggal dunia. Avicii ditemukan meninggal di Muscat, Oman Jumat sore pada tanggal 20 April 2018.

Peristiwa lainnya


Seluruh keluarga yang ditinggalkan sangat terpukul dengan kehilangan ini dan kami harap semua orang dapat memberikan sedikit privasi untuk masa yang sulit ini. Perwakilan Avicii juga memohon agar seluruh fans atau pihak yang mengenal dapat memberikan ruang dan waktu bagi pihak keluarga.

Dalam sebuah postingan Instagram, Diplo menyebut Avicii seorang influencer. Sementara itu Deadmau5 berkicau di Twitter "Tidak ada seorang pun yang dapat menyangkal seluruh prestasi yang telah dia capai dalam era dunia musik modern sekarang ini dan aku sangat bangga padanya"

 DJ Avicii yang berasal dari Swedia meninggal dunia di usia 28 tahun


Pada tahun 2016, Avicii menyatakan dirinya pensiun tampil secara live dikarenakan faktor kesehatan yang diakibatkan alkohol yang terlalu berlebihan. Di tahun 2014, kantung empedu dan usus buntunya sudah dikeluarkan dari tubuhnya.

Peristiwa lainnya


Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone pada tahun 2017, Avicii menyatakan dirinya akan stop dari semua tour. Semua ini karena sepanjang hidupnya selama tour harus terus berurusan dengan rumah sakit dan pada akhirnya mulai memberikan efek memburuk untuk keadaan tubuhnya.

Sumber : theguardian.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages