Netizen Tercengang Melihat Wujud Asli Ikan Duyung Yang Akhirnya Terungkap di Perairan China - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 16 April 2018

Netizen Tercengang Melihat Wujud Asli Ikan Duyung Yang Akhirnya Terungkap di Perairan China


   Netizen Tercengang Melihat Wujud Asli Ikan Duyung Yang Akhirnya Terungkap di Perairan China
Ikan Duyung masih merupakan misteri karena asal usulnya yang hingga kini masih menjadi rahasia. Sebuah mitologi ilmiah menyatakan bahwa Makhluk laut berfisik manusia setengah ikan ini dianggap benar - benar ada oleh hampir seluruh penduduk Bumi.

Peristiwa lainnya



Banyak daerah dari seluruh negara di belahan dunia memiliki cerita yang berbeda - beda tentang sosok misterius ini. Mulai dari Putri yang dikutuk,  Dewi Laut, Nelayan yang dikutuk dan masih banyak lagi.

Namun setelah sekian lama pencarian dari berbagai tim ekspedisi bahkan hingga warga yang berusaha mencari keberadaannya, justru misteri ini akhirnya terkuak tanpa sengaja oleh seorang nelayan di perairan China Selatan.

Video ini sudah disaksikan oleh kurang lebih ratusan ribu orang dan mendapatkan reaksi beragam. Ada yang tercengang dan terpukau dengan penampilan Putri Duyung yang sebenarnya, ada yang masih menganggap bahwa ini hanya sekedar mitos belaka dan ada juga warga setempat yang mengira bahwa ini merupakan tanda akhir jaman. Bagaimana pendapat anda sendiri?

Peristiwa lainnya



Inilah dia penampakan Ikan Duyung tersebut



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages