Allison Mack, Artis Smallville Ditangkap karena Perdagangan Seks - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Sabtu, 21 April 2018

Allison Mack, Artis Smallville Ditangkap karena Perdagangan Seks

 Allison Mack, Artis Smallville Ditangkap karena Perdagangan Seks

Sampai akhir tahun lalu, akrtis Allison Mack dikenal atas aktingnya di Smallville sebagai Chloe Sullivan.

Banyak juga beberapa acara lainnya seperti FX Wilfred dan film anak lainnya. Namun sebuah rumor tidak menyenangkan mulai muncul di bulan November.

Laporan menunjukkan koneksi Allison dengan sebuah ketua perkumpulan bernama Keith Raniere yang seringkali terlibat di perdagangan seks dan kejahatan berat lainnya.

Peristiwa lainnya


Grup Keith ini disebut bernama NXIVM yang menunjukkan kepada masyarakat luas sebagai sebuah organisasi yang mementingkan perempuan. Keterlibatan Allison akhirnya terkuak setelah majalah Times menyatakan bahwa ia adalah tangan kanan NXIVM.

Allison saat ini sudah ditangkap atas kesalahan perdaganan seks, konspirasi perdagangan seks serta perbudakan. Tuntutan ini juga diberikan kepada Keith Raniere yang berhasil ditangkap di Mexico bulan lalu.

Peristiwa lainnya


Keduanya akan mendapatkan hukuman setidaknya minimal 15 tahun.

Dalam sebuah pernyataan, Asisten Direktur FBI William F. Sweeney menghimbau agar para korban untuk menghubungi pihak mereka dan memberikan informasi sebanyak mungkin untuk mempermudah proses investigasi lebih lanjut.

Sumber : consequenceofsound.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages