Bayi 2 Bulan Tewas Dibuang Ayahnya Yang Masih 17 Tahun - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Sabtu, 21 April 2018

Bayi 2 Bulan Tewas Dibuang Ayahnya Yang Masih 17 Tahun

 Bayi 2 Bulan Tewas Dibuang Ayahnya Yang Masih 17 Tahun

Sebuah peristiwa kekerasan terjadi pada bayi berumur 2 bulan. Bayi ini tewas karena dibuang oleh ayahnya yang masih remaja karena sang ayah mencurigai jika bayi tersebut bukan darah dagingnya.

Berdasarkan laporan kepolisian setempat, sang ayah yang masih berusia 17 tahun ini jatuh cinta pada seorang gadis remaja. Keduanya memutuskan tinggal bersama di daerah Mongolpuri.

Peristiwa lainnya


Di Sabtu sore, gadis tersebut pergi untuk mencari pekerjaan. Saat ia pulang ke rumah, gadis tersebut melihat bayinya terkapar di lantai tanpa pergerakan apapun dan penuh luka.

Panik dengan apa yang terjadi, ia lalu langsung membawa bayinya ke Rumah Sakit Sanjay Gandhi. Dokter langsung menyatakan bahwa bayi tersebut sudah tidak bernyawa saat tiba di rumah sakit.

Peristiwa lainnya


Polisi sudah berhasil menangkap tersangka ayahnya yang masih remaja. Dari kesaksian mereka, keduanya menikah di bulan Juni 2017 dan telah tinggal bersama sejak saat itu.

Keduanya tidak ada dokumen resmi tanda pernikahan dan menyatakan jika mereka menikah di sebuah kuil. Keduanya saat ini juga tanpa pekerjaan yang pasti.

Sumber : dnaindia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages