Bubarnya Rumah Tangga Sule Karena Orang Ketiga - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Sabtu, 12 Mei 2018

Bubarnya Rumah Tangga Sule Karena Orang Ketiga

 Kabar mengenai perceraian pelawak dan presenter Sutisna alias Sule dengan Lina istrinya, disebut-sebut sebagai akibat dari sikap arogan Sule yang jarang menyertakan sang istri dalam setiap pengambilan keputusan.

Namun, ada juga rumor yang menyebut bahwa adanya orang ketiga, membuat rumah tangga yang telah dibangun selama dua dekade itu menjadi retak.
Peristiwa lainnya

Saat hal ini dikonfirmasi kepada Abdurrahman Pratomo selaku kuasa hukum Lina, dia pun menolak berkomentar mengenai hal tersebut.


"Kalau saya enggak masuk ke situ dulu lah yah, khusus untuk hal itu enggak akan mengomentari karena sudah terlau masuk pada pokok perkara," ujar Pratomo saat dihubungi awak media.

Dia hanya menjelaskan, masalah ketidakcocokan antara keduanya merupakan masalah yang sudah cukup lama ada di antara mereka.

Sehingga, keputusan bercerai ini dianggap sebagai akumulasi dari masalah yang sudah lama dihadapi oleh Sule dan Lina.
Peristiwa lainnya

"Tetapi inti dari semua persoalan itu di ketidakcocokan yang selama ini sudah cukup lama. Itu terakumulasi sampai membulatkan tekad untuk memasukan perceraian ke pengadilan agama Cimahi, Bandung," ujarnya.

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages