Trump Mengakui Kim Jong Un Orang Yang Terhormat - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 25 April 2018

Trump Mengakui Kim Jong Un Orang Yang Terhormat


Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un merupakan sosok yang sangat terhormat. Rencana pertemuannya dengan Kim dalam waktu dekat, berjalan dengan baik.

Peristiwa lainnya


Usai pertemuannya dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron di Gedung Putih, Trump mengatakan, ingin mengadakan pertemuan dengan Korea Utara secepat mungkin.

"Kami pikir itu adalah hal yang luar biasa bagi dunia. Kami memiliki diskusi yang sangat baik. Kim Jong Un sangat terbuka dan sangat terhormat dari semua yang kami lihat," kata Presiden Trump.

Diberitakan Reuters, Rabu, 25 April 2016, rencananya pertemuan pemimpin AS dan Korut akan dilaksanakan pada akhir Mei atau awal Juni.

Seperti diketahui, AS terus menekan Korut agar menyerahkan senjata nuklirnya. Sebelum nuklir tersebut dihentikan, Amerika berjanji untuk terus menekan Korut melalui sanksi, untuk mencapai tujuan ini.

Menurut Trump, pihaknya tidak akan mengulang kesalahan-kesalahan dari pemerintahan sebelumnya, yang dianggap terlalu meringankan sanksi dalam mengejar kesepakatan dengan Korut.

"Kampanye tekanan maksimum akan terus berlanjut. Kami akan lihat hasil akhirnya. Mungkin hal baik akan terjadi," ujar Presiden Amerika ke-45 itu. (mus)

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages