Sejoli Mesum di Dalam Masjid At Taqwa Salatiga Terekam CCTV - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 16 April 2018

Sejoli Mesum di Dalam Masjid At Taqwa Salatiga Terekam CCTV


 Sejoli Mesum di Dalam Masjid At Taqwa Salatiga Terekam CCTV

Video aksi mesum yang dilakukan oleh sepasang kekasih di dalam sebuah masjid viral di media sosial. Video tersebut diunggah melalui akun Youtube chanel KrentegTube 81 pada Jumat, 13 April 2018 lalu.

Aksi tak terpuji tersebut terjadi di Masjid At Taqwa, Tuntang, Salatiga dan sempat terekam kamera CCTV di dalam masjid. Dalam video berdurasi 3.27 menit tersebut tampak sepasang muda-mudi sedang melakukan hubungan selayaknya suami istri di dalam masjid.

Peristiwa lainnya


Keduanya melakukan hubungan tak terpuji di pojok masjid antara tirai pemisah pria dan wanita. Setelah beberapa menit berselang, keduanya sempat mengakhiri aktivitasnya tersebut. Sang wanita masuk ke dalam tempat salat khusus wanita yang ditutupi tirai.

Sementara, sang pria sempat berkeliling memperhatikan keadaan sekitar lalu masuk ke dalam tempat salat wanita, di mana sang kekasih berada dan melanjutkan kembali aktivitas yang sempat tertunda.

Video tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet. Tercatat sudah ada 7.854 penonton yang telah menyaksikan video tersebut.

Peristiwa lainnya


Arief Permana Febrian: “ mesumnya saja sudah dosa, tempatnya apalagi, nggak ada tempat lain apa? kalo ngga punya duit sewa kamar sekalian di kandang sapi/kambing aja napa kawin bareng.”

Alikha Alzan: “tu mesjid bwt shlat berjamaah bkn ntuk mesum aduh prah tu cwe prcma berjilbab tp klakuan ny ky gt,”

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages