Jessica Iskandar Pulang Ke Indonesia Karena Gosip Nya Yang Sedang Viral - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Minggu, 29 April 2018

Jessica Iskandar Pulang Ke Indonesia Karena Gosip Nya Yang Sedang Viral

Setelah dikabarkan dirinya akan tinggal lama di Amerika, nyatanya belum genap sebulan Jessica Iskandar pun sudah balik ke Indonesia. Ia pun terlihat kembali menghiasi layar kaca dalam program acara televisi. Hal inilah yang menjadi tanya tanya para netizen.

Kepulangannya ini karena Jessica Iskandar ingin menjelaskan terkait gosip-gosip tentang dirinya. Gosip pun bertebaran saat ia memilih untuk tinggal di Amerika.
Peristiwa lainnya

"Nggak, aku bilang kan paling lama setahun. Kemarin tuh waktu aku di sana emang sih emang rencananya mau lama, cuma dengerin berita terus gosip-gosip terus udah ganggu pekerjaan udah ganggu ke kan aku lagi mau kredit rumah, tapi orang bank dari KPRnya juga sampe memberatkan gara-gara gosip-gosip yang beredar. Jadi ya udah mesti ngurusin dulu makanya balik lagi gitu," ucap Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

"Iya, karena aku lagi kredit rumah kan dan kerjaan-kerjaan aku yang kontraknya sampai satu tahun pada minta kejelasan. Jadi aku harus ketemu mereka dan orang bank karena aku lagi KPR," lanjutnya.



Tentu adanya gosip yang tidak mengenakkan ini sangat merugikan dirinya. Padahal di sudah merencanakan KPR rumah untuk membangun bisnisnya. Hal tersebut untuk pemasukannya di hari tua mendatang. Tak bisa dipungkiri, ia pun ta bisa mengandalkan pemasukannya hanya dari dunia hiburan saja.

Tak hanya membangun bisnisnya, ia juga sedang membangun rumah untuk orang tuanya. Tentu ia ingin membahagiakan orang tuanya. Rumah tersebut pun sudah hampir jadi, yang sudah digarap mulai bulan Juli lalu.
Peristiwa lainnya

"Seneng banget bahagia, bersyukur, mamaku juga seneng baget terharu sekarang kita lagi bahas dapurnya ingin seperti apa, kamarnya. Terus kemarin aku panggil orang fengshui terus aku tanya-tanya mamaku ini cocoknya tempat tidurnya ngadep mana terus kata orang fengshuinya ngadepnya ke sini nih," ucap pemain DEALOVA tersebut.

Ia pun belum tahu kapan untuk balik lagi ke Amerika. Ia pun harus berpisah sementara waktu dengan anaknya, karena El Barack Alexander anaknya masih berada di Amerika. Meski begitu, jika harus memilih, Jessica pun lebih merasa nyaman jika tinggal di Indonesia.

SUMBER:KAPANLAGI.COM

2 komentar:

  1. Daftar S128

    Modal Kecil Dan Untung banyak bermain bersama Agen Resmi Terpercaya di Indonesia ZEUSBOLA !!!

    Hanya dengan deposit yang kecil sudah dapat bermain berbagai jenis permainan dan meraih kemenangan yang luar biasa...

    Untuk Pendaftaran Free tanpa dipungut biaya apapun.. Tersedia DEPOSIT VIA PULSA Telkomsel XL Juga !!!

    Buruan jangan ditunggu lagi segera daftar dan bermain sesuka hati anda..

    Untuk Informasi Lebih Lanjutnya Bisa Hubungi Kami Di :

    Whatsapp : 081333552228
    SMS : 081333552228
    LINE : zeusbola
    BBM : bolazeus

    BalasHapus
  2. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!
    Dapatkan Info Freechip Terbaru Dari Donaco Poker..

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    YM : Cs.Donacopoker
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662
    WECHAT : Donacopoker

    BalasHapus

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages