VIRAL!! Video Nenek Yang Ditendang Oleh Ibu Ibu Dijalan Karena Hal Sepele - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 10 Mei 2018

VIRAL!! Video Nenek Yang Ditendang Oleh Ibu Ibu Dijalan Karena Hal Sepele


Saat sedang berada di tempat umum seperti pasar atau di jalan, kalian mungkin pernah ditawari produk ataupun dagangan. Jika memang tidak berniat membelinya, pastinya tawaran itu akan ditolak dengan halus.

Tapi tidak dengan wanita yang satu ini, ia justru malah menendang seorang wanita tua yang menawarinya jambu di jalanan hingga berdarah.
Peristiwa lainnya

Menurut keterangan, hal itu dilakukannya karena ia merasa kesal terus-terus menerus ditawari jambu oleh wanita tua itu.

Aksi tidak manusiawi itu pun terekam kamera yang kemudian beredar luas di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Eris Riswandi.

Dalam video yang terjadi di Leuwi Daun, Kabupaten Garut itu tampak seorang wanita paruh baya yang duduk sambil dikerumuni warga yang merasa iba dengan kondisinya yang penuh darah.

Ia pun berkali-kali menunjuk pelaku yang memakai baju tanpa lengan dengan kacamata yang diletakkan diatas kepala sambil menangis.

Sementara itu di tanah terdapat darah yang diduga merupakan darah milik nenek penjual jambu itu.
Peristiwa lainnya

Usut punya usut, sang pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan sehingga melakukan hal tersebut. Namun hal itu jadi tanda tanya besar bagi para netizen.

Banyak dari mereka yang mempertanyakan keberadaan keluarga pelaku yang dengan santainya membiarkan seseorang dengan gangguan jiwa berkeliaran di jalanan.

Simak Video VIRAL!!MIRIS NENEK DITENDANG OLEH IBU IBU KARENA HAL SEPELE !!


1 komentar:

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages