Manfaat Rutin Melakukan Pemijitan Payudara - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Selasa, 15 Mei 2018

Manfaat Rutin Melakukan Pemijitan Payudara

Manfaat Rutin Melakukan Pemijitan Payudara

Peristiwa Indonesia - Peneliti menemukan manfaat di balik aktivitas memijat payudara. Kegiatan ini identik dengan kehidupan seks, di mana memijat payudara dapat membuat stimulasi seksual lebih baik. Pasalnya, memijat payudara membuat Anda lebih sadar akan sentuhan dan mempengaruhi otak secara positif. Hal ini juga membuat orgasme menjadi lebih baik.

Menariknya, manfaat ini bisa didapat dengan melakukannya seorang diri. Artinya, Anda tidak perlu pasangan untuk memijatnya. Namun, tak hanya menstimulasi seksual menjadi lebih baik, memijat payudara juga memberikan banyak manfaat.  Dilansir dari Times of India, berikut manfaat lain yang bisa didapat dari pijitan payudara.

Peristiwa lainnya

1. Mencegah kanker payudara
Sel ganas penyebab kanker akan membentuk simpul dan menyebabkan munculnya benjolan. Dengan memijat, pada tahap awal pembentukan simpul akan membuat sel kembali ke bentuk aslinya. Dengan demikian, risiko kanker payudara pun berkurang.

2. Membuat payudara lebih besar
Memijat payudara secara rutin akan membuat hormon prolaktin akan terlepas sehingga membuat payudara lebih besar. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa memijat menggunakan minyak kelapa hangat atau minyak lavender.

Peristiwa lainnya

3. Mengencangkan payudara 
Selain membuat payudara lebih besar, memijat payudara secara rutin juga dapat mengencangkan payudara. Hal ini berkat jaringan yang menguat.

4. Mencegah penuaan
Memijat payudara akan melepas hormon oksitosin, prolaktin dan estrogen yang menghasilkan anti-penuaan. Hormon ini dapat mencegah penuaan, sehingga memberikan kesan Anda lebih muda.

Sumber : sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages