Dora Explorer Akan Dijadikan Film Nyata - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Selasa, 08 Mei 2018

Dora Explorer Akan Dijadikan Film Nyata

Nick Stoller, penulis sekaligus sutradara di balik film-film animasi box office, termasuk The Muppets dan Neighbours, mengungkapkan bahwa dia tengah menulis film Dora the Explorer.

Menariknya, karakter Dora dalam film tersebut diperankan oleh Isabela Moner yang pernah berperan sebagai Izabella dalam film The Transformers: The Last Knight.

Tidak seperti dalam serialnya, film Dora the Explorer akan menampilkan Dora remaja yang masih ditemani oleh sahabatnya, Boots the monkey, dan sepupunya, Diego. Ketiganya akan terlibat dalam sebuah petualangan.
Peristiwa lainnya


"Kami sangat senang telah menemukan Dora kami di Isabela," kata Presiden Paramount, Brian Robbins, dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (8/5).

Dia percaya karakter Dora yang kuat dan penuh semangat dapat direpresentasikan dengan baik oleh Isabela.

"Dora telah lama menjadi pahlawan yang terkenal dan kuat di animasi televisi, dan seperti Dora, Isabela memiliki semangat yang luar biasa dan memiliki nilai-nilai positif. Dengan mitra kami di Nickelodeon, kami berharap untuk melanjutkan cerita Dora pada generasi yang akan datang," imbuhnya.

Robbins termotivasi mewujudkan Dora dalam bentuk manusia karena mengaku tumbuh dengan menonton serial Dora The Explorer sejak kecil.
Peristiwa lainnya

"Saya tumbuh dewasa menyaksikan itu, dan bagi saya, terutama sebagai seorang Latin, Dora adalah teladan yang luar biasa, Dia karakter gadis yang kuat, suka berpetualang dan suka bersenang-senang. Saya tidak sabar untuk melihatnya mengenakan ransel dan memulai petualangan berikutnya," jelasnya.

Film Dora the Explorer rencananya akan syuting di Queensland, Australia, dan dijadwalkan untuk rilis 2 Agustus 2019.

SUMBER:JAWAPOS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages