Teknologi Mikrodermabrasi Athena Yang Dapat Meremajakan Kulit - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 16 April 2018

Teknologi Mikrodermabrasi Athena Yang Dapat Meremajakan Kulit

 Teknologi Mikrodermabrasi Athena Yang Dapat Meremajakan Kulit

Teknologi kecantikan untuk meremajakan kulit terus berkembang. Salah satu yang populer adalah mikrodermabrasi.

Mikrodermabrasi ini pun terus diperbarui. Salah satunya mikrodermabrasi Athena, yang prinsip kerjanya sama dengan mikrodermabrasi pada umumnya. Namun ujung alatnya memiliki ukuran lebih lebar dan teksturnya lebih halus sehingga daya angkat sel kulit matinya lebih maksimal.

Permukaannya tidak tajam sehingga risiko kulit lecet dan luka bisa diminimalkan. Bagian tubuh yang bisa dirawat dengan mikrodermabrasi Athena di antaranya kulit wajah, leher, ketiak, dan selangkangan yang hitam.

"Manfaatnya mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, meratakan tekstur kulit, dan merangsang terbentuknya kolagen sehingga kulit lebih lembut sekaligus kencang," kata dr Stevy Dian Fitriani, Sp.KK dalam seminar Awet Muda dengan Teknologi Terkini bersama Klinik Amaryllis di Bekasi, Minggu, 15 April 2018.

Ujung alat hanya digunakan untuk satu kali perawatan sehingga lebih higienis. Kelebihan lain, kata Stevy, intensitas alat bisa diatur dan disesuaikan dengan kondisi kulit pasien.

Dalam kesempatan itu, Stevy mengingatkan mikrodermabrasi Athena bukan satu-satunya teknologi untuk meremajakan kulit. Ada lagi fraksi plasma darah (platelet rich plasma), yang memanfaatkan konsentrasi trombosit yang lebih tinggi dari normal.

"Teknologi ini dibuat dari darah otolog melalui proses sentrifugasi sehingga aman dari penyakit menular. Trombosit yang dihasilkan pun memiliki faktor-faktor pertumbuhan yang secara aktif merangsang terjadinya regenerasi jaringan kulit," ujar Stevy.

Ia menambahkan, "Teknologi ini efektif untuk mengatasi kerutan, garis senyum, lingkaran hitam di sekitar mata, hingga problem kebotakan."

Sumber : tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages