Pep Guardiola Perdebatkan Kemenangan Mohamed Salah - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 23 April 2018

Pep Guardiola Perdebatkan Kemenangan Mohamed Salah

 Pep Guardiola Perdebatkan Kemenangan Mohamed Salah

Manajer Manchester City itu kurang setuju dengan penobatan Mohamed Salah sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini.

Bintang utama sekaligus mesin gol Liverpool musim ini, Mohamed Salah, akhirnya dinobatkan sebagai pemenang penghargaan pemain terbaik Liga Primer Inggris versi Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Inggris (PFA).

Peristiwa lainnya


Walau tak bawa Liverpool juara, pemain internasional Mesir itu memang tampil luar biasa dengan kini memimpin daftar topskor sementara EPL lewat torehan 31 gol.

Meski begitu ketidaksepakatan atas keberhasilan Salah muncul dari manajer Manchester City, Pep Guardiola. Dia menyebut jika anak asuhnya, Kevin De Bruyne, lebih pantas untuk jadi pemenang penghargaan tersebut.

 Pep Guardiola Perdebatkan Kemenangan Mohamed Salah


"Saya tahu opini saya mengenai penghargaan tersebut. Jika Kevin De Bruyne tidak memenangkan, saya ucapkan selamat kepada yang menjadi sang juara," buka Pep, seperti dikutip The Independent.

"Menurut penilaian saya, jika menganalisis selama sembilan hingga sepuluh bulan terakhir, tidak ada pemain yang lebih baik ketimbang Kevin De Bruyne," lanjutny eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

Peristiwa lainnya


"Mungkin ada pemain yang mencetak gol lebih banyak, jadi dia yang menjadi pemenang. Namun menurut saya, pemain yang mengantarkan timnya menjadi juara adalah yang pantas menjadi pemain terbaik," tandasnya.

De Bruyne memang krusial dalam keberhasilan The Citizens menjuarai EPL musim ini, lewat sumbangsih delapan gol dan 15 assist dari 34 penamplannya di kompetisi kasta sepakbola tertinggi Inggris tersebut.

Sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages