Billy Syahputra Pingsan Di Nikahan Mantan - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 23 April 2018

Billy Syahputra Pingsan Di Nikahan Mantan

 Adik bungsu presenter Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, telah resmi dinikahi oleh Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Govinda pada Sabtu, 21 April 2018.

Peristiwa lainnya


Akad nikah yang disiarkan langsung oleh situs Weddingku ini berlokasi di Pine Hill, Lembang, Bandung sekitar pukul 13.00 WIB. Sedangkan resepsi pernikahan digelar pada malam harinya.

Jika saat akad nikah Syahnaz dan Jeje mengusung tema adat dengan busana pengantin Sunda Siger serba putih, di pesta resepsi keduanya memilih tema internasional.  Syahnaz tampil anggun dan elegan dalam balutan gaun berwarna salem. Ia terlihat bak putri kerajaan, dengan tatanan rambut digelung ke atas.


Kalangan selebriti datang menghadiri resepsi yang digelar, salah satunya adalah mantan kekasih Syahnaz, Billy Syahputra. Mengenakan jas hitam dengan kemeja putih, dan celana berwarna hitam, Billy datang ke acara resepsi.

Billy kemudian mendatangi panggung tempat Syahnaz dan Jeje berada. Bahkan Billy sempat berfoto bersama. Adik kandung almarhum Olgra Syahputra ini saat menyalami Jeje menyampaikan ucapan selama dan mendoakan menjadi keluarga yang bahagia.

Peristiwa lainnya

Namun kejadian memilukan terjadi saat Billy menyalami Syahnaz, tiba-tiba saja Billy jatung pingsan. Jeje yang berada di samping Syahnaz langsung menggapai tubuh Billy. Kejadian itu sempat membuat heboh pernikahan Syahnaz dan Jeje. Billy kemudian ditolong oleh pihak security.

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages