Berduaan Di Kamar Dea Ananda Dan Suami Malah Cuek Satu Sama Lain - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 26 April 2018

Berduaan Di Kamar Dea Ananda Dan Suami Malah Cuek Satu Sama Lain

 Dea Ananda tampaknya sudah terbiasa menjalani hidup bersama Andi Ariel Harsya alias Ariel Nidji yang punya segudang kesibukan.

Buktinya, mantan penyanyi cilik itu tak keberatan saat harus ditinggal manggung sang suami selama berhari-hari atau bahkan berbulan-bulan.

Dea Ananda pun tak menuntut banyak hal ketika Ariel Nidji pulang ke rumah.

Tak seperti kebanyakan pasangan yang melepas rindu dengan bermesraan, Dea Ananda dan Ariel Nidji cukup berduaan di kamar dan melakukan hobi masing-masing, ketika keduanya sedang tidak terikat pekerjaan.

Peristiwa lainnya





Sibuk Sendiri

"Kita quality time di kamar seharian. Cuma sekarang karena trennya lagi games apa tuh? Mobile Legend? Kayaknya semua orang main. Jadi bisa tuh aku di kamar sama suami aku tapi enggak ngomong. Dia main dan ngomong sama teman-teman dunia mayanya. Terus aku sibuk sendiri," ujar Dea Ananda saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).




Pergi Sendirian

Seakan tak begitu ketergantungan dengan sang suami, Dea Ananda juga suka berpergian tanpa kehadiran Ariel Nidji. Saat ditanya soal hal tersebut, pelantun "First Love" itu lagi-lagi menjawab santai.
Peristiwa lainnya

"Aku sudah lihat muka dia (suami) 8 tahun, tiap hari, sama saja, enggak berubah. Liburannya masa sama dia terus? Kadang-kadang sama mama, adik, teman cewek. Yang penting minta izin dulu, seizin suami," lanjut Dea Ananda.



Santai

Sikap santai yang ditunjukkan Dea Ananda itu bukannya tanpa alasan. Ia sudah mengerti betul kesibukan seorang pekerja industri hiburan. Meninggalkan dan ditinggalkan, kata pesinetron itu, merupakan hal wajar yang biasa dilakukan pasangan selebritas.
Peristiwa lainnya

"Karena kebetulan kita kerja di industri yang sama, di mana keduanya saling meninggalkan, datang dan pergi seperti Bang Toyib. Biasanya kan suaminya doang yang Bang Toyib, nah ini aku juga. Jadi buat aku seimbang," ucap Dea Ananda.

SUMBER:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages