Fadli: Isu Selingkuh Dibuat untuk Bungkam Saya Kritik Pemerintah - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 23 Mei 2018

Fadli: Isu Selingkuh Dibuat untuk Bungkam Saya Kritik Pemerintah


Jakarta - Waketum Gerindra Fadli Zon membantah mentah-mentah isu perselingkuhan dengan seorang wanita yang juga merupakan pengurus Gerindra. Fadli menyatakan, isu itu sengaja diembuskan untuk membungkamnya.

"Itu banyak isu-isu lain yang dihantamkan ke saya, saya kira dalam rangka untuk membungkam saya supaya tidak mengkritik pemerintah," kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Kabar liar mengenai isu selingkuh itu menyebar melalui tulisan di sejumlah situs maupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini juga menyebar di YouTube.

Sebelumnya, Anggota Majelis Kehormatan Gerindra Habiburokhman juga mengaku baru mendengar isu itu. Habiburokhman menyatakan isu itu belum tentu benar dan bisa jadi fitnah.

Peristiwa lainnya

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno menyatakan ragu dengan isu itu. Dia tahu betul bahwa Fadli dan istrinya hubungannya baik-baik saja.

Kembali keFadli, dia menuding isu itu dilempar lawan politiknya. Isu itu dia tegaskanhoax alias palsu.

"Jadi sekali lagi itu cara cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah. Kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa-bawa, itu jelas fitnah," tegas Fadli.

Fadli menyebut penyebar isu selingkuh tidak jelas. Dia mempertimbangkan mengambil langkah hukum.

"Ya sekarang manusianya aja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoax, fitnah, terus kita mau mengadukan ini? Pasti saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah-langkah hukum," sebut Fadli.

Peristiwa lainnya

Fadli menegaskan dia tak melakukan perselingkuhan. Menurutnya, banyak cara yang telah dilakukan lawan politiknya untuk menjatuhkannya, namun tak berhasil.

"Ya memang nggak ada (selingkuh). Mereka mau mencari-cari supaya saya bungkam, supaya saya tidak berteriak gitu. Tapi kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa bawa, itu jelas fitnah," sesal Fadli.

Kabar liar mengenai isu selingkuh itu menyebar melalui tulisan di sejumlah situs maupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini juga menyebar di YouTube.

Sebelumnya, Anggota Majelis Kehormatan Gerindra Habiburokhman juga mengaku baru mendengar isu itu. Habiburokhman menyatakan isu itu belum tentu benar dan bisa jadi fitnah.

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno menyatakan ragu dengan isu itu. Dia tahu betul bahwa Fadli dan istrinya hubungannya baik-baik saja.

SUMBER: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages