Viral Baju Kokoh Black Panther Dijual Dengan Harga Rp 260.000 - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Jumat, 25 Mei 2018

Viral Baju Kokoh Black Panther Dijual Dengan Harga Rp 260.000

 Baju koko Black Panther mulai populer di awal tahun 2018. Tak hanya viral, Film superhero garapan Marvel Studios ini tengah tayang di Indonesia dan merajai layar bioskop. Pada film Black Panther banyak kostum-kostum menarik yang dikenakan oleh para pemainnya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kostum yang dikenakan oleh King T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Bosman.

Saat ini di Pasar Tanah Abang sudah mulai banyak dijajakan Baju Koko Black Panther. Berbeda dengan dua bulan lalu, kali ini para warga di kawasan Jakarta ternyata anak muda banyak yang mengincar baju koko berwarna hitam tersebut. Salah satu pedagang di Pasar Tanah Abang Blok A Randi Yufelianda menjelaskan hal tersebut.

Peristiwa lainnya

Ia sudah menstok 24 kodi Baju Koko Black Panther sejak beberapa hari sebelum Bulan Ramadan, namun baru saja memasuki hari ke sembilan Ramadan, Baju Koko Black Panter hanya tersisa satu baju saja.

"Tinggal satu ini, banyak yang cari soalnya," kata dia kepada detikFinance, Jumat (25/5/2018).

Ternyata Baju Koko Black Panther tidak laku karena hanya viral saja, jika dilihat lebih detil. Meski namanya baju koko, ternyata baju ini merupakan jenis inovasi baju muslim pria yaitu jenis jas dan baju koko atau Jasko, desainnya juga terlihat dari adanya bantalan tipis di bagian pundak tampak lebih lebar untuk membuat kesan gagah.

Dengan Rp 260.000, Bisa Lebaran Pakai Baju Koko Black Panther

Jenis kain yang dipakai yaitu jenis kain katun khusus jas yang dingin dan nyaman. Bordiran bajunya juga tampak dibuat padat sehingga membuat kesan bidang di bagian dada.

Tidak hanya itu, di bagian lengan Baju Koko Black Panther juga dibordir dengan benang silver motif bergelombang sehingga tampak terlihat segar karena desainnya berbeda dengan baju koko lain.

Peristiwa lainnya

Penasaran harganya berapa? Randi menjelaskan untuk Baju Koko Black Panther dia jual dengan harga Rp 260.000. Khusus bagi yang ingin membeli borongan ia jual dengan harga Rp 3 juta/kodi.

"Harganya Rp 260.000, harganya standar. Kita semua lokal nggak ada yang impor, termasuk bordirannya pun lokal, dari Jawa Barat," kata dia. (dna/dna)

SUMBER:DETIK.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages