Penyerangan Teroris Diriau Satu Polisi Terluka Parah - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Selasa, 15 Mei 2018

Penyerangan Teroris Diriau Satu Polisi Terluka Parah

 PeristiwaIndonesia -Penyerangan oleh terduga teroris di Mapolda Riau menyebabkan tiga polisi terluka karena tebasan pedang. Sementara itu, satu polisi meninggal karena luka berat, akibat ditabrak oleh pelaku dengan mobil Toyota Avanza putih yang menerobos masuk melalui pintu keluar.

"Dari polisi tiga luka-luka, satu luka berat dan (kemudian) meninggal dunia ditabrak saat akan melakukan pemeriksaan," kata Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, Rabu 16 Mei 2018.
Peristiwa lainnya
Dijelaskan Nandang, satu anggota kena tebas pedang pada bagian leher, satu luka di tangan, dan satu petugas luka ringan. Dari penyerangan ini reporter tvOne juga terluka.

"Ada anggota kena tebas di leher. Satu orang kena di tangan, satu orang luka ringan, ada reporter tv dan satu orang ditabrak dalam keadaan luka berat dan (kemudian) meninggal dunia," katanya.

Penyerangan oleh terduga teroris di depan Mapolda Riau diperkirakan dilakukan oleh lima sampai enam pelaku yang menaiki mobil Toyota Avanza putih yang menerobos pintu keluar Polda Riau.

Setelah mobil menerobos masuk, tiba-tiba keluar empat pelaku yang membawa pedang. Mereka langsung melakukan penyerangan kepada petugas yang berjaga.
Peristiwa lainnya
Nandang menambahkan, pelaku telah mempersiapkan aksi penyerangan ini. Itu terlihat dari pedang yang dia bawa dalam kondisi sangat tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages