Pemuda Gorontalo Ditangkap Polisi Karena Memposting Tulisan"MANTAP TERORIS" - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 17 Mei 2018

Pemuda Gorontalo Ditangkap Polisi Karena Memposting Tulisan"MANTAP TERORIS"

FS (23), seorang pemuda di Kota Gorontalo, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah aksi isengnya di media sosial. FS diamankan polisi dari Polres Gorontalo Kota pada Senin, 16 Mei 2018, akibat komentarnya berisi dukungan terhadap tindakan teroris pada insiden pengeboman di Surabaya.

"Dia berkomentar soal pengeboman di Surabaya, ada kata-kata yang kurang paslah. Di situ dia bilang mantap teroris," kata Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP Handy Senu Nugroho, Selasa, 15 Mei 2018.
Peristiwa lainnya
Alhasil, FS harus menjalani pemeriksaan di Polres Gorontalo Kota. Di hadapan polisi, FS mengaku bahwa komentar itu ditulis sendiri olehnya.

"Katanya hanya iseng dan main-main," ujar Handy.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

"Jangan alasan iseng, lalu meng-upload kata-kata yang memprovokasi," ujarnya.

Ia pun menegaskan status keamanan di Gorontalo tetap kondusif pasca-insiden bom yang terjadi di Surabaya. Namun, pengamanan untuk objek vital, markas polisi, dan asrama tetap ditingkatkan.

"Siaga satu tidak ada. Kita jalankan tugas pokok seperti biasa," ucapnya.

SUMBER:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages