CEO Twitter Tidak Pernah Menggunakan Laptop - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Jumat, 25 Mei 2018

CEO Twitter Tidak Pernah Menggunakan Laptop

Membangun dan mengurus salah satu media sosial terbesar di dunia tentu membutuhkan bantuan teknologi yang tidak sedikit. Apakah bisa melakukan itu semua tanpa laptop?

Pendiri dan CEO Twitter, Jack Dorsey, ternyata bisa melakukan itu semua tanpa bantuan komputer jinjing. Ia mengaku bisa mengandalkan ponsel untuk melakukan semua pekerjaannya.

Ketika ditanya tentang foto webcam laptop Mark Zuckerberg yang diselotip dan apakah Dorsey memiliki tips untuk mengamankan privasi lainnya, Dorsey menjawab dengan lugas. "Aku tak mempunyai laptop," kata Dorsey saat berbicara di event Twitter di Australia.

Peristiwa lainnya

Jawaban pria berusia 41 tahun itu disambut dengan hening sebelum seorang jurnalis veteran tertawa terbahak-bahak. "Aku melakukan semuanya di smartphoneku," lanjut Dorsey.

"Aku mematikan notifikasi dan aku hanya mengakses satu aplikasi dalam satu waktu. Jadi aku hanya menggunakan satu aplikasi dan dapat fokus ke apa yang ada di hadapanku daripada semuanya muncul di hadapanku seperti di laptop," jelasnya.

Dorsey bersama rekan-rekannya mendirikan Twitter pada tahun 2006. Selain CEO Twitter, Dorsey juga memimpin perusahaan lain yang ia dirikan, yakni Square yang berbisnis di bidang pembayaran mobile.

SUMBER:DETIK.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages