Viral, Video Dua Anak Curi Uang Nasabah di ATM Makassar - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 25 April 2018

Viral, Video Dua Anak Curi Uang Nasabah di ATM Makassar

 Viral, Video Dua Anak Curi Uang Nasabah di ATM Makassar

Video mengenai dua anak sedang mengambil uang nasabah bank yang melakukan penarikan tunai di ATM di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan Pesantren IMMIM, Makassar, beredar.
Video tersebut viral dan menjadi perbincangan netizen (warganet) lantaran para korban tak menyadari uangnya diambil dua anak yang diketahui gelandangan itu.

Dalam video rekaman kamera pemantau (CCTV) ATM BRI tersebut, tampak dua wanita masuk ke ATM. Namun, dua anak perempuan itu mengikuti dan mendampingi nasabah yang sedang melakukan penarikan tunai.

Peristiwa lainnya


Anak yang diperkirakan berusia belasan tahun itu pun terlihat sesekali memencet tombol pada layar ATM. Setelah melakukan penarikan tunai dan mengambil uang dari ATM, kedua wanita itu pun pergi tanpa ada rasa curiga.

Saat kedua korban telah meninggalkan ATM, terlihat uang keluar dari dua mesin ATM dan langsung diambil anak tersebut. Dalam komentar video tersebut, ternyata banyak warganet yang pernah menjadi korban aksi kedua anak itu.

Para korban tak menyadari akan aksi pencurian uang di ATM yang dilakukan kedua anak itu. Saldo di rekening para korban berkurang hingga ratusan ribu rupiah.

Peristiwa lainnya


Wakil Kepala Polrestabes Makassar AKBP Hotman Sirait yang dikonfirmasi, Rabu (25/4/2018) malam, mengaku belum mengetahui aksi pencurian di ATM yang dilakukan dua anak itu. Namun, dia telah memerintahkan jajarannya melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Setelah saya dapat informasi, saya kemudian cari videonya di medsos. Sementara kami selidiki kasus tersebut. Saya sudah perintahkan mencari TKP ATM dan kedua bocah yang memereteli uang nasabah," kata Hotman.

Berikut ini videonya :




Sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages